-->

The Yamaha V-Max - Salah Satu Sepeda Motor Tercepat Di Sekitar

Apakah Anda mencari sepeda motor yang sangat cepat yang dapat Anda gunakan untuk balap atau bahkan untuk bersantai? Yamaha V-Max, diperkenalkan pada tahun 1985, adalah salah satu sepeda motor tercepat di dunia. Istilah V-Max adalah kependekan dari Velocitus Maximus. Ini adalah motor yang lebih berat yang tidak direkomendasikan untuk pengendara pemula. Sebaliknya, ini adalah mesin padat yang dibangun untuk pengendara pengalaman yang mencari kecepatan untuk menambah kegembiraan mengendarai sepeda motor. Sejak diperkenalkan, model ini terus menjadi penjual teratas. Banyak orang menganggap V-Max identik dengan kecepatan tertinggi.

Fitur paling menakjubkan pada V-Max adalah V-Boost, meningkatkan daya hingga 800 RMP. Ada empat karburator downshaft yang memberi makan silinder. Masing-masing dipisahkan oleh katup kupu-kupu. Jumlah tenaga kuda V-Boost yang ditambahkan ke sepeda motor adalah sesuatu yang tidak bisa ditawarkan model hot rod lainnya. Fitur ini juga memungkinkan V-Max untuk berakselerasi dengan cepat dan lancar.

V-Max pertama pada tahun 1985 menawarkan 145 HP dan V-Boost. Itu datang dengan mesin V4 1200 CC. Model ini baru diperkenalkan di Amerika Serikat. Yamaha merilis versi lebih lambat pada 1986 ke Eropa dan Prancis, menawarkan 104 HP. Model Eropa tidak menampilkan V-Boost. Desain sedikit berubah untuk 1990 termasuk penyalaan elektronik digital. Ini adalah tahun pertama V-Max ditawarkan di Jepang. Perubahan harus dilakukan pada model Eropa karena mereka memberlakukan pembatasan kebisingan yang lebih ketat.

Pada tahun 1996 Yamaha memutuskan untuk beralih ke sistem pembuangan hitam. Itu tidak diterima dengan baik seperti yang mereka harapkan, jadi desainnya dialihkan kembali ke chrome untuk model tahun 1998.


Sementara beberapa penggemar sepeda motor menemukan V-Max terlalu kuat untuk keinginan mereka, mereka yang memiliki mereka sangat bangga dengan sepeda motor mereka. V-Max Owners Association memiliki ribuan anggota dari seluruh dunia. Mereka juga menjadwalkan lomba balap dan sepeda motor untuk anggota mereka.

Yamaha V-Max telah menemukan jalannya ke jantung balap drag juga. Banyak pesaing menemukan motor ini menawarkan mereka peluang besar untuk menang karena cepat dan dapat diandalkan. Tidak jarang melihat motor V-Max yang dimodifikasi dalam kompetisi besar, mencatat lebih dari 200 mil per jam dalam seperempat mil.

Yamaha V-Max telah menjadi motor penjualan panas sejak diperkenalkan pada tahun 1985. Hanya dengan melihat sepeda, Anda dapat melihat kekuatan di balik desain. Warna hitam dan krom memberikan tampilan yang sangat berotot. Untuk beberapa pemilik V-Max yang menjadi satu-satunya kelemahan. Tidak ada orisinalitas ketika datang ke warna sepeda motor. Namun, banyak pemilik V-Max telah menyempurnakannya untuk membuatnya unik.

Ini telah dilakukan dengan menambahkan sistem pembuangan yang berbeda serta pasak. Beberapa bahkan menambahkan decals kecil ke area termasuk tulang silang atau gambar lainnya. Yang lain memilih untuk mengganti cermin pabrik dengan versi yang lebih pendek dan lebih pendek. Konsumen lain mengeluh bahwa kursi tidak nyaman untuk perjalanan panjang, memilih untuk menukarkannya dengan tempat duduk yang lebih lembut dan lebih lebar.

Jika Anda mencari sepeda motor hot rod yang tahan lama serta cepat, maka periksa Yamaha V-Max. Model 2007 tampak panas seperti biasanya, dan kecepatannya masih di atas apa yang akan Anda temukan dari banyak pesaing sepeda motor. Perubahan terbesar untuk 2007 adalah model akan menjauh dari tampilan hitam dan kromnya yang khas. Sebaliknya, ia akan menampilkan merah dengan putih.

Yamaha telah membuat sejarah dengan V-Max, karena selama lebih dari 20 tahun motor ini telah dilihat sebagai motor otot terpanas di pasar. Ini telah terbukti memberikan dari penampilan ke performa di sepanjang jalan. Mungkin kejutan terbesar dari semuanya adalah harga moderat dari sepeda motor berkinerja tinggi ini, mulai sekitar $ 12.500. Yamaha juga menawarkan garansi satu tahun penuh.

0 Response to "The Yamaha V-Max - Salah Satu Sepeda Motor Tercepat Di Sekitar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel