-->

Sepeda Motor Dirancang untuk Wanita

Kebanyakan sepeda motor dirancang dengan mempertimbangkan laki-laki, dan memang benar bahwa mereka adalah mayoritas operator. Namun, ada banyak wanita yang ingin melakukan lebih banyak dengan sepeda motor daripada hanya naik di belakangnya. Menemukan sepeda motor yang dirancang agar sesuai dengan wanita lebih sulit dan pilihannya terbatas. Namun, sangat mungkin untuk menemukan satu jika Anda tahu apa yang harus dicari. Semakin banyak produsen sepeda motor menjadi sadar akan pasar ini.

Terlalu lama pemilik sepeda motor perempuan telah distereotipkan sebagai perempuan nekat yang mengenakan semua kulit, merokok dan minum dengan sekelompok bikers liar. Sekitar 10% dari pemilik sepeda motor adalah wanita, dan banyak lagi yang tertarik untuk membeli satu. Wanita-wanita ini berasal dari semua lapisan masyarakat. Beberapa dari mereka menikmati sensasi mengendarai sepeda mereka sendiri sementara yang lain merasakan perjalanan yang sangat ekonomis setiap hari. Mayoritas wanita yang memiliki sepeda motor ada di usia 30-an, mereka memiliki keluarga, dan mereka dididik.



Lebih dari 80% pembelian sepeda motor wanita adalah model kapal pesiar. Olahraga sepeda motor juga sangat populer. Wanita lebih menyukai sepeda motor yang bobotnya lebih ringan, tetapi mereka tetap menginginkan tenaga pria mendambakan banyak model sepeda motor. Saat ini, banyak pabrikan sepeda motor besar menyediakan perempuan dengan opsi untuk sepeda motor yang ringan namun cepat. Produsen ini termasuk Harley Davidson, Suzuki, Honda, Kawasaki, dan Yamaha.

Harley Davidson menawarkan tiga model yang dirancang khusus untuk wanita - Sportster, DynaGlider Low-Rider, dan XL 1200 Custom. Kawasaki menawarkan sepeda motor wanita termasuk Ninja 500R dan ZZR600. Honda telah mengikutinya dengan Nighthawk 250CC dan Rebel 250CC. Suzuki menawarkan 650 Savage, Marauder 800CC, dan 800 Intruder.

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli sepeda motor yang dirancang khusus untuk seorang wanita, maka model ini memberi Anda banyak pilihan. Pastikan Anda meluangkan waktu dan menemukan yang sesuai dengan tubuh Anda dengan benar. Duduk di sepeda motor dan pastikan kaki Anda bisa menyentuh tanah di kedua sisi. Pastikan cukup ringan sehingga Anda bisa mengatasinya. Jika Anda berjuang dengan itu, maka lewati karena Anda akan sulit mengendalikannya di jalan. Carilah sepeda motor dengan kursi yang sempit dan sempit. Anda juga ingin pegangan bar panjang sehingga Anda dapat mengendarai motor dengan nyaman. Jika Anda berencana untuk mengendarai sepeda motor Anda banyak, Anda dapat mempertimbangkan untuk memiliki satu kebiasaan yang dibangun agar sesuai dengan gaya dan tubuh Anda.

Perlu diingat bahwa sepeda motor untuk wanita tersedia dalam model yang direkomendasikan untuk pengendara baru dan beberapa yang untuk operator yang lebih berpengalaman. Pastikan Anda mempertimbangkan hal ini saat Anda mempertimbangkan sepeda motor untuk membeli.

Ada banyak klub sepeda motor online untuk wanita dan majalah juga. Sebagian besar dioperasikan oleh pemilik sepeda motor perempuan lainnya. Ini adalah tempat yang bagus untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan informasi berharga ketika Anda mencari salah satu dari Anda sendiri. Situs web online untuk pemilik sepeda motor perempuan adalah tempat yang bagus untuk bertemu wanita lain dan mencari tahu tentang berbagai acara dan rapat sepeda motor. Anda bahkan dapat membantu mengatur acara sepeda motor di daerah Anda. Cocokkan bagaimana pemilik sepeda motor perempuan menikmati sepeda mereka. Ini juga tempat yang bagus untuk mengetahui ulasan tentang berbagai model dan bahkan menemukan sepeda bekas untuk dijual.

Stereotip seorang "cewek pengendara motor" masih ada di benak banyak orang, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak wanita yang telah melewati Anda dengan sepeda motor mereka. Seringkali sulit untuk mengetahui apakah mereka memakai helm. Karena jumlah pemilik sepeda motor wanita terus bertambah, Anda dapat yakin akan ada lebih banyak model untuk dipilih. Produsen tidak akan melewatkan populasi target ini. Asosiasi Pengendara Sepeda Motor Amerika sekarang memiliki 265.000 pemilik sepeda motor wanita yang terdaftar, membuktikan ini lebih dari sekadar iseng.

0 Response to "Sepeda Motor Dirancang untuk Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel