-->

Jenis Sepeda Motor untuk Memilih Dari

Dengan begitu banyak model sepeda motor yang bisa dipilih, itu bisa sangat membingungkan jika Anda tidak tahu apa yang Anda cari. Setiap sepeda motor diklasifikasikan berdasarkan tipe tertentu. Ini membantu menjelaskan apa yang akan Anda peroleh dengan model khusus yang termasuk dalam kategori tertentu.

Jenis sepeda motor yang paling umum adalah cruiser. Ini sangat mudah untuk ditangani dan model sepeda motor yang tahan lama. Kategori ini juga menawarkan konsumen pilihan paling banyak ketika datang ke gaya dan desain. Desain dasar cruiser memiliki kursi standar, pegangan bar dasar, dan kenyamanan. Mereka dirancang untuk mudah berputar serta penanganan yang sangat baik bahkan pada kecepatan tertinggi. Salah satu yang menarik dari kapal penjelajah adalah bahwa mereka cenderung berada di sisi berat dibandingkan dengan jenis sepeda motor lainnya.

Sebagian besar sepeda motor kustom juga termasuk dalam kategori kapal penjelajah karena beberapa fitur desain dan untuk apa mereka dirancang untuk itu. Motor custom yang dimodifikasi secara radikal yang disebut sebagai choppers juga merupakan jenis sepeda cruiser. Jenis cruiser populer lainnya adalah sepeda tur. Ini dirancang untuk kenyamanan saat digunakan untuk perjalanan lintas negara dan perjalanan panjang lainnya yang Anda ingin nyaman.

Sepeda olah raga ditentukan oleh kecepatan mereka. Jika Anda mencari lebih banyak tenaga daripada untuk kenyamanan, ini adalah kategori sepeda untuk Anda. Jenis sepeda ini umumnya tidak disarankan untuk perjalanan panjang karena dirancang untuk balap. Kebanyakan sepeda sport memiliki suspensi yang kokoh, dan mereka sangat ringan. Mereka menawarkan operator kemampuan untuk membuat belokan ketat pada kecepatan patah leher.

Pilihan kombinasi yang bagus adalah motor sport ganda. Tipe model ini memiliki ban besar dan dapat dikendarai di permukaan jalan atau off road dengan mudah. Ini adalah fitur hebat untuk seseorang yang suka mengendarai sepeda motor mereka untuk tujuan komuter serta menikmati kegembiraan off road.

Banyak sepeda olahraga asing disebut sebagai Crotch Rockets. Ini karena desainnya mengharuskan individu untuk membungkuk ke arah pegangan bar saat berkendara. Sementara banyak pemilik sepeda ini menemukan posisi yang sangat nyaman sehingga orang menemukan bahwa itu tidak nyaman dibandingkan dengan posisi di kapal penjelajah.

Off Road sepeda motor dinikmati oleh individu dari segala usia karena Anda tidak perlu memiliki lisensi sepeda motor untuk naik secara legal. Mereka ilegal naik di jalanan sekalipun. Jenis-jenis sepeda ini sering digunakan untuk mendaki bukit-bukit tanah atau berlomba di sekitar jalur tanah. Mereka biasa disebut sepeda kotor oleh mereka yang mengendarainya. Jenis-jenis sepeda motor ini tidak memiliki lampu depan atau lampu sein.

Memutuskan kategori sepeda motor mana yang ingin Anda beli hanyalah awal dari proses seleksi. Anda juga perlu menentukan jumlah uang yang ingin Anda belanjakan untuk sepeda motor, lalu bandingkan berbagai model dalam kategori itu yang sesuai dengan kisaran harga Anda. Luangkan waktu Anda dan mencoba beberapa model yang berbeda serta merek sepeda motor. Ini akan membantu Anda menentukan mana yang merasakan yang terbaik untuk Anda. Setelah Anda mempersempit pilihan Anda, ambillah masing-masing untuk uji coba untuk membantu Anda membuat keputusan akhir.

0 Response to "Jenis Sepeda Motor untuk Memilih Dari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel